--> Skip to main content

URL Halaman Blogger

Link ada di bawah atau klik disini
URL Halaman Blogger merupakan suatu kode HTML yang dimana pada setiap URL Halamanya terdapat ekstensi .html pada bagian paling belakang terkecuali terdapat fungsi perintah seperti resize, kode ID, dan masih banyak lagi yang tentunya dapat mempengaruhi halaman tersebut.


Setiap kita membuat suatu Halaman Postingan maupun Halaman Statis, pastinya URL Halaman ini sangat berguna bagi kita yang dimana saat mengoptimized Tampilan Blog pada Blogger kita. Dengan begitu kita dapat mengkategorikan sebuag postingan yang kita buat atau halaman yang telah kita buat.
Selain Halaman Statis dan Halaman Postingan, pastinya URL Halaman Blogger juga terdapat pada setiap element pada halaman blog kita, yakni.

  1. URL Halaman Label
  2. URL Halaman Search
  3. URL Halaman RSS
  4. URL Halaman Dashboard

Itulah tadi pembahasan mengenai URL Halaman yang selama ini kita sering menggunakanya atau memanfaatkanya sebagai seorang Blogger. Karena tanpa URL Halaman Blogger, sama saja dengan kita ingin Online tapi tidak memiliki Kuota Internet/Paket Data/Modem atau bisa dibilang hal yang mustahil. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjunganya, jangan lupa support kami terus agar kami lebih semangat lagi memberikan suatu informasi atau tips dan trick mengenai Blogger. Cara support kami!!!
  1. Pantengin (ikuti) Blog kami
  2. Sharing di Media Sosial dengan kami
  3. Donasi Pulsa (+6285336959762)
  4. Donasi Paypal (cakfadila.alatas@gmail.com)
  5. Donasi Iklan Google AdSense (hehehe)
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Traktir saya kopi dan rokok melalui Paypal.
Buka Komentar
Tutup Komentar