--> Skip to main content

Demo Cara Membuat Safelink di Blog Utama Paling Lengkap dan Sangat Mudah


Postingan ini merupakan Demo dari Postingan Cara Membuat Safelink di Blog Utama Paling Lengkap dan Sangat Mudah dari LegendSeo.net.

Di bawah ini saya akan membuat 2 Link yang menuju di suatu halaman tertentu. Anggap saja saya membuat Link yang akan menuju ke LegendSeo.net dan Link ke dua menuju ke Youtube.com.

LegendSeo
Youtube

Keterangan:
  • Pada saat kita mengunjungi Link LegendSeo.net, link tidak akan melewati halaman safelink yang kita buat.
  • Pada saat kita mengunjungi Link Youtube.com, link akan melewati halaman safelink yang kita buat.

Alasan kenapa kok ketika menujun Link Youtube.com selalu melewati halaman safelink dan sebaliknya kenapa ketika kita menuju Link LegendSeo.net tidak melewati halaman safelink. Berikut ini adalah alasanya.

Karena script yang dipasang pada Edit HTML pada menu Dashboard Blogger Terdapat Protected Links yang dimana Link yang kita masukan kedalam Protected Links tidak akan melewati safelink, yang pada akhirnya ketika kita membuat Link di suatu halaman atau postingan yang terdapat link yang terdeteksi oleh Protected Links yang ada pada script yang telah dipasang di Edit HTML pada menu Dashboard Blogger akan mencegah link menuju ke halaman safelink.

Demikian Demo dari "Cara Membuat Safelink di Blog Utama Paling Lengkap dan Sangat Mudah" yang telah di post Oleh LegendSeo.net dengan judul postingan Cara Membuat Safelink di Blog Utama Paling Lengkap dan Sangat Mudah dari LegendSeo.net. Semoga bermanfaat dan berhasil meneraptkan Safelink ini di Blog Utama Kalian.

Support kami terus dengan cara:
  • Pantengin (ikuti) Blog kami
  • Sharing di Media Sosial dengan kami
  • Donasi Pulsa (+6285336959762)
  • Donasi Paypal (cakfadila.alatas@gmail.com)
  • Donasi Iklan Google AdSense (hehehe)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Traktir saya kopi dan rokok melalui Paypal.
Buka Komentar
Tutup Komentar